TOLONG BAGIKAN !!! TERNYATA INILAH YANG TERJADI JIKA SOBAT MEMAKAN BUAH KURMA SETIAP HARI

TOLONG BAGIKAN !!! TERNYATA INILAH YANG TERJADI JIKA SOBAT MEMAKAN BUAH KURMA SETIAP HARI

iklan 336x280 iklan link responsive
iklan 336x280 iklan link responsive

Baca Juga

Jika sobat gemar ngemil yang manis-manis, cobalah untuk mengganti snack sobat dengan kurma yang jauh lebih menyehatkan. Sebutir kurma mengandung magnesium, mangan, fosfor, sulfur, tembaga, potassium, zat besi, kalsium, dan minyak.

Menikmati kurma setiap hari sekaligus dapat menjaga kesehatan sobat. Selain berbagai khasiatnya, kurma juga dinilai dapat mencegah kanker perut. Memakan kurma untuk membatalkan puasa juga dapat mencegah makan berlebihan setelah puasa seharian.



Kandungan potassium pada kurma sangat baik untuk sistem saraf. Sementara kandungan seratnya bagus untuk pencernaan. Merangkum dari laman boldsky.com, berikut ini beberapa manfaat jika sobat makan kurma setiap hari.

BACA JUGA : LUAR BIASA !!! TERNYATA OMELAN ISTRI BISA CEGAH SUAMI KENA DIABETES
  1. Mencegah konstipasi. Rendam kurma selama satu jam. Meminum air rendamannya sangat baik untuk membersihkan isi perut sobat di pagi hari.
  2. Terpenuhinya kebutuhan zat besi. Kurma kaya akan zat besi yang sangat penting sel darah merah. Kurma juga dapat mencegah anemia.
  3. Mengurangi kolesterol jahat. Ya, kurma dapat meminimalisir kolesterol jahat dan menjaga jantung tetap sehat.
  4. Mengurangi tekanan darah. Bagi penderita hipertensi, kurma dapat mengontrol tekanan darah tetap stabil. Konsumsi 3-4 butir kurma setiap harinya.
  5. Mencegah diare. Kandungan potassium pada kurma dapat mencegah diare. Buah ini juga baik untuk bakteri dalam usus.
  6. Mengontrol berat badan. Bagi sobat yang sedang berdiet menurunkan berat badan, kurma dapat menjadi snack karena mudah mengenyangkan. Sementara bagi sobat yang ingin menaikkan berat badan, kurma dapat diambil sebagai sumber kalori.
  7. Menjaga jantung tetap sehat. Mengkonsumsi pasta kurma dapat menjaga jantung sobat sehat setiap harinya.
Demikian sob, informasi kali ini mengenai manfaat luar biasa makan buah kurma. Jika sobat merasa informasi ini bermanfaat, jangan lupa untuk share ya.

iklan 336x280 iklan link responsive (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Related Posts

TOLONG BAGIKAN !!! TERNYATA INILAH YANG TERJADI JIKA SOBAT MEMAKAN BUAH KURMA SETIAP HARI
4/ 5
Oleh